Selasa, 07 April 2009

Lift

Perkenalan dengan yang namanya Litf atau bahasa kerennya elevator terjadi pada tahun 1993,setelah saya lulus dari sekolah sampai sekarang.Mempelajari kehidupan saya dengannya sudah mempunya banyak....... sekali pengalaman baik suka maupun duka dalam hidup bersamanya.
Bersama dia saya bisa tinggal didaerah yang belum pernah saya tempati bahkan Kota - kota yang saya kenal hanya dalam pelajaran disekolah.Walaupun hanya beberapa bulan saja,namun semuanya itu menjadi pengalaman hidup buat saya.
Samapai sekarang ini saja saya dapat hidup di daerah yang mana dulunya belum pernah saya datangi/tempati.istilah bahasa Betawinya terdampar.Ya saya terdampar disebuah pulau yang namanya pulau Kalimantan ( Banjarmasin ).
Sebelumnya saya tinggal di Jakarta,dari tahun 2003 sampai sekarang lama juga !!! ya lumyan...............
Begitu setianya hubungan saya dengan nya hingga akhirnya anak-anak saya bersama istri saya dapat hidup bersama di Kalimantan ini.

udahan dulu nanti dilanjut..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar